HONDA

Usai Main di Warnet, Remaja Asal Benteng Ditikam

Usai Main di Warnet, Remaja Asal Benteng Ditikam

BENGKULU - Naas dialami DN (17), remaja asal Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah. Ia menjadi korban penikaman di salah satu warung internet (warnet) yang beralamat di kawasan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Selasa (22/9) malam.

Dari laporan orangtua korban, Khairil ke pihak kepolisian, pelapor tidak terima bahwa anaknya telah ditikam Orang Tidak Dikenal (OTD) usai korban main di Warnet tersebut. Akibatnya korban mengalami luka di bagian punggung.

Penjaga Warnet tempat korban bermain, Dika mengatakan, dirinya tidak begitu mengetahui kejadian penikaman tersebut lantaran saat kejadian dirinya tidak berada di lokasi. Namun dari warga sekitar dirinya membenarkan bahwa ada peristiwa keributan terjadi di sekitar Warnet tempat ia bekerja.

"Kalau informasi dari orang di sini memang benar ada peristiwa tersebut, tapi saya sendiri tidak begitu melihat karena saat terjadinya peristiwa itu, saya sudah lepas jam kerja. Kejadiannya sekitar malam hari," ungkapnya ketika dikonfirmasi, Kamis (24/9).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka diduga berasal dari senjata tajam. Saat ini kasus tersebut telah dilaporkan orangtua korban ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: