HONDA

Satroni Gedung Bimbel, Sandal Maling Tertinggal, Kerugian Rp 4,2 Juta

Satroni Gedung Bimbel, Sandal Maling Tertinggal, Kerugian Rp 4,2 Juta

BENGKULU - Aksi pencurian terjadi di salah satu gedung bimbingan belajar (Bimbel) yang ada di kawasan Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Selasa (29/9) pagi. Uniknya dari peristiwa pencurian tersebut pelaku yang diduga beraksi pagi hari saat keadaan gedung masih sepi, setelah berhasil mencuri meninggalkan sepasang sandal di depan salah satu kamar karyawan Bimbel.

Karyawan dan juga korban, Khetrin Julian yang melaporkan kejadian tersebut kepolisian mengatakan, peristiwa berawal saat pelaku yang diduga masuk ke dalam gedung melalui pagar yang saat itu kebetulan terbuka. Pelaku kemudian mengelilingi gedung untuk mencuri, kemudian melihat kamar korban yang berada di bagian belakang dalam keadaan pintu kamar yang terbuka.

Merasa kondisi sepi, pelaku kemudian masuk ke kamar korban mengambil 1 unit handphone milik korban yang kebetulan sedang dalam posisi dicharge. Usai mencuri pelaku kemudian melarikan diri, namun naasnya pelaku sempat meninggalkan sepasang sandal miliknya.

"Kejadiannya pagi hari, ya biasa pagar sudah dibuka dan saya sedang beres-beres di belakang. Kebetulan kamar sedang tidak dikunci, nah waktu saya kembali ke kamar lihat pintu terbuka dan pas saya cek handphone saya hilang. Sempat saya cari namun tidak ketemu, yang saya temui cuma sepasang sandal yang bukan milik saya. Di sanalah saya sadar kalau baru saja ada yang masuk dan mencuri," terang korban, Rabu (30/9).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 4,2 juta dan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: