HONDA

Ditinggal Berlayar ke Laut untuk Mancing, BeAT Digondol Maling

Ditinggal Berlayar ke Laut untuk Mancing, BeAT Digondol Maling

BENGKULU - Sepeda motor Honda BeAT Nopol BD 6945 NP milik Abdul Umur (56), seorang buruh harian lepas yang tinggal di Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar raib digasak pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Sabtu (3/10).

Diketahui sepeda motornya tersebut dia parkirkan di samping lapangan bulutangkis di Jalan Ir. Rustandi Kelurahan Sumber Jaya pada Sabtu (3/10) pagi sekira pukul 06.00 WIB. Setelah itu, korban kemudian berlayar untuk memancing ke laut.

Ditengarai, pelaku memanfaatkan situasi motor yang tak terjaga tersebut untuk menggasak sepeda motor korban dengan cara merusak kunci stang. Korban baru menyadari sepeda motornya telah hilang saat kembali sekitar pukul 16.45 WIB.

Akibat kejadian ini, korban harus mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 9 juta. Korban juga sudah melaporkannya ke pihak kepolisian untuk menyelidiki pelakunya. "Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada saat memarkirkan kendaraannya. Jangan di tempat yang sepi dan gunakan kunci pengaman ganda pada motor," imbau Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH, Minggu (4/10). (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: