HONDA

Kunjungi Kodim 0407/ Bengkulu, Tim Tekad Polwan Polres Bengkulu Beri Kejutan HUT TNI

Kunjungi Kodim 0407/ Bengkulu, Tim Tekad Polwan Polres Bengkulu Beri Kejutan HUT TNI

BENGKULU - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2020, personel Tim Tekad Polwan Polres Bengkulu mendatangi markas Kodim 0407/Bengkulu, Senin (5/10) pagi. Puluhan Tim Tekad Polwan Bengkulu yang dipimpin langsung Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bengkulu, Ipda Ade Lela S berangkat dari Mapolres Bengkulu menuju Markas Kodim 0407/Bengkulu secara beriring-iringan menggunakan motor trail dan mobil patroli.

Mereka membawa nasi tumpeng sebagai hadiah dan tanda silaturahmi dalam rangka HUT ke-75 TNI dalam hal ini kepada Kodim 0407/Bengkulu. Sesampai di Makodim 0407/ Bengkulu, tim Tekad Polwan Bengkulu langsung memberikan kejutan disambut hangat oleh Kasdim 0407/Bengkulu beserta personel Kodim 0407/ Bengkulu.

"Kami Tim Tekad Polwan Polres Bengkulu bersama Satlantas Polres Bengkulu mewakili Bapak Kapolres mendatangi Kodim 0407/Bengkulu. Ini sebagai bentuk penghormatan kami kepada TNI khususnya pada HUT ke-75 TNI. Semoga ke depannya hubungan sinergitas antara Polri-TNI selalu terjaga dan semoga rekan-rekan TNI selalu sukses menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI," ungkap Kanit Dikyasa.

Sementara itu, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0407/Bengkulu, Letkol inf Abrori Abbas mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kejutan yang diberikan Tim Tekad Polwan Polres Bengkulu.

"Kita mewakili Bapak Dandim 0407/ Bengkulu dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih atas perhatian dari rekan-rekan Polres Bengkulu atas ucapan dan surprise yang diberikan kepada kita di HUT ke-75 TNI ini. Semoga ke depan kebersamaan TNI-Polri terus terjaga untuk menjaga keamanan NKRI ini. Sekali lagi kita ucapkan terima kasih," ungkap Kasdim. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: