HONDA

Bangun Palang Pintu Otomatis

Bangun Palang Pintu Otomatis

KOTA MANNA – Di bawah kepemimpinan Dr. Emrusmadi, S.pB, RSUD Hasanuddin Damrah (RSUD HD), Manna terus berbenah dan meningkatkan pelayanan pada masyarakat Bengkulu Selatan (BS). Terbaru untuk tahun 2021 mendatang RSUD HD Manna akan memiliki palang pintu  otomastis saat masuk rumah sakit.

Selama ini pintu masuk RSUD HD Manna masih manual yang dijaga oleh petugas keamanan yang meminta uang parkir pada pengunjung RSUD HD Manna. Dengan pintu otomatis ini, pelanggan tinggal menekan tombol karcis saat memasuki rumah sakit.

Emrusmadi mengakui, RSUD HD Manna merupakan rumah sakit yang sangat strategis lantaran berada di lintas jalan Sumatera, sehingga banyak yang berobat dan dirujukkan ke RSUD HD Manna.

“Yang pastinya pelayanan terus ditingkatkan, pengujung jadi lebih nyaman dan aman. 2021 RSUD HD pakai palang pintu otomatis,” sebut Emrusmadi

Ditambah lagi, apabila RSUD HD telah memiliki palang pintu otomatis, Emrsumadi mengaku Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten BS dari RSUD HD tidak akan mengalami kebocoran lagi. Sebab selama ini pengelolaan manajemen keuangan parkiran masih kurang terkontrol lantaran masih sistem manual. Oleh sebab itu Emrusmadi meyakini PAD BS 2021 akan semakin terkontrol.

“Salah satu PAD tidak akan bocor. Dan selain palang pintu otomatis masih banyak pembenahan lainnya di RSUD HD Manna,” demikian Emrusmadi.(tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: