HONDA

Niat Ganti Kacamata, Pensiunan PNS Jadi Korban Copet

Niat Ganti Kacamata, Pensiunan PNS Jadi Korban Copet

BENGKULU - Sungguh tega, aksi para pencopet tak memandang bulu untuk mengincar para korbannya. Tak hanya ibu-ibu dan anak muda, aksi copet di Kota Bengkulu juga mengincar para lanjut usia (lansia) sebagai korbannya. Seperti yang dialami dan dilaporkan Abdullah Syukur (81), warga Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Kamis (8/10) siang.

Korban yang diketahui sebagai pensinan PNS tersebut menceritakan, peristiwa yang dialaminya berawal saat dirinya pergi ke kawasan Pasar Minggu Kota Bengkulu untuk mengganti lensa kacamata miliknya. Korban kemudian menuju salah satu toko kacamata yang ada di kawasan tersebut. Di sanalah diduga pelaku mengambil dompet korban yang terletak di kantong celana, saat korban sedang fokus membeli kacamata.

"Mau ke pasar ganti lensa untuk kacamata. Pas lagi milih kacamata memang kondisinya ramai. Banyak yang memepet, pas saya mau bayar ternyata dompet saya di kantong celana hilang," ungkap korban, Jumat (9/10).

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan dompet yang berisikan uang tunai sebesar Rp 1 juta, serta surat-surat berpenting lainnya milik korban. Kejadian tersebut telah dilaporkan korban ke Polres Bengkulu untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: