HONDA

Mesin Pendingin Pabrik Es Diduga Meledak, Dua Teknisi Jadi Korban

Mesin Pendingin Pabrik Es Diduga Meledak, Dua Teknisi Jadi Korban

BENGKULU - Peristiwa ledakan terjadi di gudang es krim yang beralamat di kawasan Jalan Irian Kelurahan Semarang Kota Bengkulu, Senin (12/10) sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga ledakan berasal dari mesin pendingin yang ada di gudang. Akibat kejadian tersebut dua orang teknisi menjadi korban dan mengalami luka-luka.

Dari data terhimpun peristiwa berawal saat dua orang teknisi, sedang memperbaiki mesin pendingin. Kemudian selang beberapa menit munculan ledakan yang sempat menghebohkan warga sekitar. Dua teknisi yang menjadi korban kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan perawatan medis. Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kepala Gudang, Erwan, membenarkan peristiwa ledakan tersebut terjadi saat mesin pendingin tengah diperbaiki. "Mesin itu sedang diperbaiki, tidak lama terdengar ledakan. Pas dilihat dua teknisi sudah tertelungkup dan luka-luka," ungkapnya.

Selanjutnya kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat ini keduanya tengah dilakukan perawatan medis. Sementara itu, pihak kepolisian langsung memasang police line di lokasi kejadian dan tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab ledakan tersebut. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: