HONDA

Saksikan Pameran Tanaman Hias di Bencoolen Mall

Saksikan Pameran Tanaman Hias di Bencoolen Mall

BENGKULU - Saat ini tanaman hias tengah menjadi tren di tengah masyarakat. Bahkan, beberapa tanaman seperti aglonema justru sekarang menjadi primadona bagi pecinta tanaman hias. Mengakomodir hobi masyarakat tersebut Bencoolen Mall (Ben Mall) menggelar pameran tanaman hias bertempat di Atrium Ben Mall.

Pameran ini dimulai Senin (12/10) dan akan berakhir hingga 18 Oktober 2020 mendatang. Sejumlah tanaman hias seperti aglonema dengan beragam jenis, bonsai, bonsai kelapa dan berbagai tanaman hias lainnya dipajang dalam pameran tersebut.

"Dengan kegiatan yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, harapannya ekonomi masyarakat tetap jalan terus, namun tetap patuhi protokol kesehatan," kata COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra saat grand opening pameran.

Sementara itu, Ketua Pencinta Aglonema Bengkulu, M. Nur nengutarakan harapannya agar ke depan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan. "Apalagi ajang seperti ini lagi tren, berkembang di masyarakat. Tidak hanya di Bengkulu saja, tetapi di luar juga," ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan GM Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi, GM RBTV Pihan Pino, dari BKSDA, dan tamu undangan lainnya. Grand opening pameran tanaman hias ini ditandai dengan pemotongan pita oleh COO Ben Mall beserta tamu undangan. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: