Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

PBSI Gandeng Media Gelar Liga Bulutangkis

PBSI Gandeng Media Gelar Liga Bulutangkis

BENGKULU - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Bengkulu berencana menggelar liga bulutangkis. Liga perdana di Bumi Rafflesia ini rencananya akan diadakan pada 2021 mendatang.

"Kami mengharapkan liga ini diadakan tidak hanya untuk nomor tunggal. Tapi juga beregu. Tujuannya agar peserta yang datang bisa banyak dan ramai," kata Ketua Harian PBSI Provinsi Bengkulu AKBP. Edi Sujatmiko, S. Sos saat melakukan kunjungan silaturahim bersama jajaran pengurus ke Graha Pena Rakyat Bengkulu, pagi ini (13/10).

Di session pertama Liga Bulutangkis, PBSI yang saat ini ketua umumnya dikomandoi oleh Suharto, SE, MBA berencana akan mengundang setidaknya 12 klub. Pesertanya diharapkan bukan hanya atlet yang sudah senior. Tapi juga atlet-atlet muda dari seluruh kabupaten/kota yang bisa menjadi bibit berpotensi di masa yang akan datang.

"Oleh sebab itu kami meminta dukungan dari media, baik Rakyat Bengkulu Koran maupun Rakyat Bengkulu Televisi untuk sama-sama menyukseskan liga ini," ujar Eddy.

Menanggapi rencana ini, General Manager Harian Rakyat Bengkulu Marsal Abadi menyatakan dukungannya. "Pada prinsipnya media akan memberi dukungan penuh pada program ini. Kami mengapresiasi PBSI yang bersedia menggandeng media," kata Marsal.

Demikian pula dengan General Manager RBTV Pihan Pino. "Nanti kita akan bersama-sama bersinergi dengan perusahaan swasta lainnya untuk menyuseskan kegiatan liga perdana di Provinsi Bengkulu ini," ujar Pihan. (ken)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: