HONDA

Berpamitan, Danlanal Ucapkan Terima Kasih

Berpamitan, Danlanal Ucapkan Terima Kasih

BENGKULU - Mendekati akhir masa tugasnya di Bengkulu, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi, Kamis (15/10) siang mengunjungi Graha Pena Rakyat Bengkulu. Dalam kunjungan tersebut Danlanal yang sebentar lagi akan berpindah tugas ke Gugus Keamanan Laut Komando Armada RI Kawasan Barat (Guskamla Koarmabar) Batam melakukan silaturahmi dan juga menyampaikan apresiasi serta ungkapan terima kasih kepada awak media, karena turut mendukung tugas-tugas angkatan laut selama dirinya berada di Bengkulu.

"Kunjungan saya kali ini salah satu kunjungan mohon diri saya setelah lebih kurang lebih satu tahun menjabat sebagai Danlanal Bengkulu dan nanti akan bertugas di tempat yang baru. Karena Rakyat Bengkulu ini juga adalah bagian dari Lanal yang selalu bekerja sama dalam setiap kesempatan, maka kita berkunjung dan bersilaturahmi. Ke depan saya berharap hubungan baik dan silaturahmi kita tetap berjalan baik," ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi mengucapkan selamat dan sukses atas berpindah tugasnya Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi nanti di tempat yang baru. Ia juga menyampaikan dengan adanya jalinan silaturahmi ini, pihaknya berharap komunikasi tetap berjalan dengan baik.

"Kita ucapkan terima kasih dengan kedatangan bapak Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi ke Graha Pena Rakyat Bengkulu. Semoga silaturahmi kita tetap terus berjalan ke depan dan sinergi antara media dengan Lanal dapat lebih terjalin lagi ke depannya," ujarnya.

Diketahui, Sertijab akan dilaksanakan pada 26 Oktober mendatang di Lantamal 2 padang. Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi nantinya akan digantikan dengan Letkol Laut (P) Yudi Ardian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: