HONDA

946 KPM Terima Bantuan Beras PKH

946 KPM Terima Bantuan Beras PKH

BENGKULU - Sebanyak 946 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 3 kelurahan di Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Rabu (21/10) menerima bantuan sosial (Bansos) berupa beras dari Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Program Keluarga Harapan (PKH). Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis dihadiri langsung Plt Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi. Dalam kesempatan tersebut Dedy mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah untuk memberi kebahagiaan kepada masyarakat.

"Hari ini kita membagikan beras bantuan PKH, dulu pada awal Covid-19 ada bantuan dari pemerintah berupa beras dan mie, nah karena masyarakat bersyukur maka sekarang alhamdulillah ada lagi bantuan. Kalau kemarin bantuan dari pemerintah daerah kalau hari ini bantuan dari pemerintah pusat yang disalurkan melalui program PKH. Semoga ini bermanfaat dan menjadi berkah," ungkapnya.

Sebanyak 946 KPM dari 3 kelurahan di Kecamatan Selebar menerima Bansos berupa beras dari program PKH dengan rincian 366 KPM di Kelurahan Sumur Dewa, 293 KPM di Kelurahan Sukarami serta 387 KPM di Kelurahan Bumi Ayu. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: