HONDA

Alasan Jual Emas dan Ambil Uang, Motor Mahasiswi Dibawa Kabur

Alasan Jual Emas dan Ambil Uang, Motor Mahasiswi Dibawa Kabur

BENGKULU - Nasib malang dialami Titin Lusiyani (22), warga Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Ia menjadi korban penggelapan yang dilakukan teman bibinya dan harus kehilangan sepeda motor miliknya, Rabu (21/10) siang.

Diceritakan korban, peristiwa yang dialaminya terjadi saat pelaku yang tak lain adalah teman bibinya meminjam 1 unit sepeda motor Yamaha Mio berwarna biru perak milik korban kepada bibi korban dengan alasan untuk menjual emas dan mengambil uang ke bank. Namun, setelah dipinjamkan pelaku hingga saat ini tidak mengembalikan motor tersebut.

"Kemarin sore motor saya dipinjam sama bibi saya. Kemudian dipinjam lagi dengan temannya dengan alasan mau menjual emas ke pasar dan mau mengambil uang di bank. Namun, sampai sekarang motor tersebut tidak dikembalikan," ungkap korban, Kamis (22/10).

Kemudian korban beserta bibinya sempat melakukan pencarian terhadap pelaku di kediamannya. Namun setelah ditelusuri pelaku tidak berada di rumah dan nomor pelaku tidak dapat dihubungi. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian belasan juta rupiah. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: