BANNER KPU
HONDA

Parkir di Rumah Teman, Mobil Warga Lampung Hilang Dicuri

Parkir di Rumah Teman, Mobil Warga Lampung Hilang Dicuri

BENGKULU - Aksi pencurian spesialis kendaraan roda empat kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini terjadi di Jalan Kuala Alam Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Aksi pencurian tersebut dialami korban Yusman Efendi (36), warga Kecamatan Pringsewu Provinsi Lampung, Kamis (22/10) dini hari.

Dijelaskan korban, peristiwa berawal saat dirinya yang datang ke Kota Bengkulu untuk menjemput barang bekas kemudian menginap di kediaman temannya yang beralamat di Kelurahan Nusa Indah. Kemudian korban memarkirkan 1 unit mobil Daihatsu Grand Max di halaman rumah dalam keadaan terkunci.

Korban tertidur di rumah rekannya tersebut. Sekitar pukul 03.30 WIB, korban kemudian keluar rumah dan hendak menuju mobil untuk mengambil sesuatu. Sesampai di tempat mobil diparkirkan sebelumnya, korban mendapati mobil tersebut telah tidak ada di tempat.

"Mobil itu saya tinggalkan dalam keadaan terkunci. Kemudian saya keluar mau ada yang diambil, pas lihat mobil sudah tidak ada lagi," ungkap korban.

Merasa telah menjadi korban pencurian korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu untuk ditindaklanjuti. Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian berkisar Rp 60 juta. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: