HONDA

Edarkan Ganja, Pemuda Padat Karya Diamankan Dit Res Narkoba Polda Bengkulu

Edarkan Ganja, Pemuda Padat Karya Diamankan Dit Res Narkoba Polda Bengkulu

BENGKULU - Subdit 3 Direktorat Res Narkoba Polda Bengkulu berhasil mengamankan satu orang pria berinisial RO yang diduga sebagai pengedar narkotika golongan 1 jenis tanaman ganja. RO berhasil diamankan di kawasan Jalan Raden Patah Pagar Dewa Kota Bengkulu, Jumat (23/10) dini hari. Dir Res Narkoba Polda Bengkulu Kombes Pol Rohadi, S.IK, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH mengatakan, pengungkapan terhadap RO bermula dari adanya informasi masyarakat tentang kecurigaan akan adanya transaksi narkotika sehingga kemudian dilakukan kegiatan penyelidikan. Setelah dilakukan penangkapan didapat 1 paket narkoba yang diduga jenis ganja dibungkus koran dari kantong celana RO. Selanjutnya pihak kepolisian kembali melakukan pemeriksaan di kediaman pelaku yang berada di kawasan Padat Karya Kota Bengkulu dan kembali berhasil ditemukan 1 paket ganja di dalam kantong jaket warna hitam digantung belakang pintu kamar kosan dan 1 paket batang ganja di dalam kardus dekat kompor milik pelaku.

"Pelaku berhasil diamankan serta kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket ganja, 1 paket batang ganja, 1 unit sepeda motor merek CBR, dan 1 unit HP Xiaomi sebagai barang buktiā€ ungkapnya, Sabtu (24/10).
Selanjutnya saat ini pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolda Bengkulu untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: