HONDA

Sambut Kepulangan Agusrin, Massa Membludak

Sambut Kepulangan Agusrin, Massa Membludak

 

BENGKULU - Kepulangan calon Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin yang baru kembali ke Bengkulu disambut antusias simpatisan dan pendukungnya. Ini terlihat saat Agusrin baru saja tiba di Bandara Fatmawati pada Senin (26/10) pagi, massa yang menjemput membludak, mencapai ribuan orang.

Dari pantauan, saat Agusrin tiba beberapa tokoh agama sekaligus penasehat PWNU Provinsi Bengkulu, KH. Ahmad Daroini. Selain itu, ada juga Kiyai Hidayatul Mubtadien. Tampak juga Izda Putra, serta Parpol pendukung. Di luar Bandara, para pendukung juga ramai menyambutnya.

Selanjutnya, Agusrin langsung diarak konvoi kendaraan berkeliling ke Kota Bengkulu mulai dari Tapak Paderi, Pantai Panjang dan baru kemudian langsung menuju ke rumah orangtua Agusrin di Jalan Mahakam Lingkar Barat. "Banyaknya massa yang datang itu kami tidak pernah menyangka sebanyak itu. Pada intinya kedatangan Donga (Agusrin) kami ingin menyambut, tetapi di lapangan banyak sekali. Mereka datang sendiri, mereka datang dari daerah-daerah dan juga organisasi yang memang mencintai Agusrin," kata Ketua #KamiAgusrin, Soheri Ersuan.

Menurut Soheri, memang Agusrin merencanakan melakukan sejumlah kegiatan diantaranya kunjungan dan silaturahmi dengan PWNU, mengunjungi seluruh posko pemenangan. Selain itu juga Agusrin juga akan melakukan ziarah ke Rindu Hati, Bengkulu Tengah (Benteng) dan makam Sentot Alibasyah di Kelurahan Bajak, Kota Bengkulu.

KH. Ahmad Daroini dirinya tertarik mendukung Agusrin karena tahu betul bahwa Agusrin orang yang sangat dekat dengan para alim ulama. "Dia adalah tokoh muda yang menurut pandangan saya adalah orang kreatif yang akan memajukan daerah. Maka alangkah salah saya kalau tidak mendukung. Ketika saya menyatakan dukungan ternyata kawan-kawan pada tertarik semua untuk mendukung," kata Ahmad Daroini yang diketahui sebagai pendiri sekaligus pengurus pertama PWNU Provinsi Bengkulu tersebut. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: