HONDA

Disatroni Pencuri, Emas 39 Gram Raib

Disatroni Pencuri, Emas 39 Gram Raib

BENGKULU - Nasib malang dialami Mariana (67), warga Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Dirinya menjadi korban pencurian dan harus kehilangan 39 gram perhiasan emas miliknya. Korban melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Kepolisian, Minggu (25/10) siang.

Dari keterangan korban, peristiwa yang dialaminya berawal saat dirinya pergi ke belakang rumah dengan keadaan pintu rumah ditutup namun tidak dikunci oleh korban. Diduga pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu samping dan kemudian pergi ke dalam kamar lalu membuka lemari pakaian korban dan mengambil kotak perhiasan yang diletakkan korban di atas pakaian dalam lemari.

"Kejadiannya terjadi waktu saya ke belakang mau bersihkan kosan. Pintu ya ditutup kayak biasa soalnya disini biasanya aman. Pas pulang dan masuk kamar mau masukin pakaian ke dalam lemari, lihat lemari sudah terbuka dan waktu dicek isi lemari sudah berantakan dan kotak perhiasan sudah hilang," ungkap korban, Senin (26/10).

Pelaku berhasil mengambil kotak perhiasan korban yang berisikan 1 kalung emas berat 20 gram, 1 kalung emas berat 15 gram, 1 anak kalung berat 2 gram, 1 cincin emas seberat 2 gram beserta surat-surat, serta 2 buku tabungan milik korban dengan kerugian ditaksir sebesar Rp 36 juta. Kejadian ini telah dilaporkan korban ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: