HONDA

Dikeroyok, Warga Benteng Alami Patah Tulang Dada

Dikeroyok, Warga Benteng Alami Patah Tulang Dada

BENGKULU - Nasib malang dialami Basyirul Iman (29), warga Kelurahan Taba Jambu Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah (Benteng). Ia menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh dua orang yang tak dikenal saat dirinya berada di Simpang Empat Tugu Hiu Kota Bengkulu, Selasa (27/10) malam. Akibat kejadian tersebut korban mengalami patah tulang dada dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Dari laporan korban ke pihak kepolisian, peristiwa berawal saat dirinya melintas di kawasan tersebut. Diduga terlibat cekcok pelaku yang berjumlah dua orang langsung memberhentikan motor korban dan mengeroyok korban secara bersamaan, sehingga korban mengalami patah tulang dada.

Pedagang sekitar, Ayu Ulandari membenarkan adanya peristiwa pengeroyokan tersebut. Dirinya mengatakan, kejadian tersebut sempat menjadi perhatian pedagang sekitar lantaran saat kejadian banyak pedagang yang masih berjualan di kawasan tersebut.

"Memang ada kejadiannya malam hari sekitar jam 9 malam. Kalau dilihat itu dua lawan satu orang, mereka sama-sama pakai motor kemudian berhenti dan langsung berkelahi. Tapi untuk orang mana mereka kita tidak begitu mengetahui," ungkapnya, Rabu (28/10).

Setelah menjadi korban pengeroyokan korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: