BANNER KPU
HONDA

Kampanye Agusrin Pecah, Rohidin Terapkan Prokes Helmi 20 Kunci Bahagia

Kampanye Agusrin Pecah, Rohidin Terapkan Prokes Helmi 20 Kunci Bahagia

BENGKULU - Tiga cagub terus bergerak melakukan kampanye.  Di Bengkulu Selatan, kedatangan Agusrin disambut ratusan warga. Tepatnya di Desa Jeranglah Tinggi Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Jadi baik Seluma maupun di Manna itu sambutannya luar biasa. Jadi Seluma-Manna itu pecah gitu ya, artinya membludak," kata Tim Pemenangan Agusrin M Najamudin-Imron Rosyadi, Suryawan Halusi.

Dikatakannya, kunjungan kemarin itu dihadang oleh masyarakat, setiap titik itu tidak kurang dari 400 orang. Sambutan ratusan warga ini dilakukan dengan ikhlas dan rela untuk menyambut cagub nomor urut 1.

"Dan memang pak Agusrin ini memang pemimpin yang dirindukan masyarakat. Besok ke Seginim lanjut Kedurang, kaur," ucapnya.

Disisi lain, Juru bicara Paslon Rohidin-Rosjonsyah, Zulkarnain Kaka Jodho menyampaikan kemarin Cagub Rohidin Mersyah tengah berada di Kabupaten Lebong. Di Lebong Rohidin Mersyah menyalami masyarakat dan menyampaikan program-programnya. Masyarakat sangat antusias, khususnya pembangunan yang telah dijalankan selama ini.

"Besok (hari ini, red) Pak Rohidin mengisi khotbah di masjid Jamik Muara Anam. Setiap pertemuan Pak Rohidin ini, selalu menerapkan protokol kesehatan yang tidak lebih dari 50 orang," jelas Zulkarnain.

Terpisah, Juru bicara Helmi-Muslihan, Dediyanto, menyebutkan kemarin cagub nomor urut 1 itu menyambangi masyarakat di Kabupaten Seluma.

"Pak Helmi menyapa masyarakat dan dalam pertemuan itu yang tidak lebih dari 50 orang ini untuk disiplin prokes Covid-19 ya. Antusiasme masyarakat pun pecah disini," kata Dedi.

Antusiasme masyarakat ini, lanjut Dedi, terutama pada pemaparan dari visi dan misi Helmi-Muslihan. Yakni yang menawarkan program 20 Kunci Bahagia, mulai dari ambulance gratis, penginapan gratis untuk keluarga pasien di RSMY, bantuan bibit pertanian dan ternak sapi, kambing, kerbau se-Provinsi Bengkulu, pupuk gratis, 100 persen jalan mulus. (war)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: