HONDA

Peduli UMKM, Bencoolen Mall Kembali Gelar Culinary Diary 2020

Peduli UMKM, Bencoolen Mall Kembali Gelar Culinary Diary 2020

BENGKULU - Bencoolen Mall bekerja sama dengan Bengkulu Entrepreneur kembali menggelar event dagang makanan minuman. Namun pada event kali ini Bencoolen Mall menggelar kegiatan yang berbeda, dengan mengusung tema Culinary Diary 2020 "The Story Of A Taste" di Atrium Bencoolen Mall.

Pada pembukaan event Culinary Diary 2020 yang digelar, Sabtu (31/10) siang di Atrium Bencoolen Mall. Acara dihadiri langsung Sekda Kota Bengkulu, Bujang HR didampingi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Bengkulu Eddyson, COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra serta pimpinan media partner dan tamu undangan lainnya.

Sekda Kota Bengkulu, Bujang HR mengatakan, bahwa pemerintah sangat mendukung event yang digelar tersebut. Ia menyampaikan melalui event yang rutin digelar Bencoolen Mall dapat membantu peran pemerintah untuk memajukan UMKM yang ada di Kota Bengkulu.

"Pemerintah sungguh mengapresiasi event-event yang digelar Bencoolen Mall terutama yang melibatkan pelaku UMKM, kita berharap dengan kegiatan ini terus berlanjut dan memajukan UMKM yang ada di Kota Bengkulu. Acara ini juga dalam rangka pemulihan ekonomi pada Covid-19, ini sangat bagus sekali dan dapat menjadi alternatif untuk anak muda," ungkapnya.

Sebanyak 15 tenant terlibat dalam Culinary Diary 2020, masing-masing tenant menyiapkan stand kuliner yang menyajikan berbagai variasi makanan dan minuman, serta jajanan kekinian dengan harga yang sangat terjangkau.

COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra mengatakan, kegiatan tersebut digelar dari 31 Oktober hingga 8 November mendatang. Dalam event tersebut pihaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

"Ini acara kampung kuliner yang ke-16 yang kita selenggarakan. Ini salah satu usaha kembali meningkatkan dan menggairahkan perekonomian di Kota Bengkulu melalui kuliner. Untuk protokol kesehatan kita tetap mengutamakan bagi pengunjung, kita sudah siapkan meja-meja sekat untuk berdua dan meja khusus keluarga," jelasnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: