HONDA

Layanan Profesional dan Berkualitas di Erra Catering

Layanan Profesional dan Berkualitas di Erra Catering

BENGKULU – Ingin mendapatkan layanan catering yang profesional dan berkualitas? Percayakan pilihan Anda pada Erra Catering yang melayani jasa wedding & catering service untuk wilayah Bengkulu, Bekasi dan Jakarta.

Pimpinan Erra Catering, Erawati AR Kianggun menuturkan, Erra Catering merupakan penyedia jasa catering di Kota Bengkulu, Kota Bekasi, Kota Jakarta dan sekitarnya. Usaha Erra Catering merupakan usaha rumahan yang telah berdiri lebih dari 3 tahun. Erra Catering menyediakan kebutuhan catering dan prasmanan untuk event, acara pernikahan, maupun untuk kebutuhan karyawan-karyawan di perusahaan kecil maupun besar.

“Selain itu kami juga menyediakan layanan pemesanan nasi kotak, tumpengan, dan nasi bungkus untuk beragam acara seperti tasyakuran, gathering dan lainnya,” katanya, Senin (2/11).

Dikatakan, Erra Catering yang selama ini berkiprah di Jakarta dan sekitarnya, kini mulai melebarkan sayap bisnis di Bengkulu. Usaha catering ini senantiasa memberikan pelayanan terbaik secara maksimal dalam hal pengadaan makanan dan minuman dengan menggunakan bahan-bahan yang segar dan berkualitas. Kebersihan dapur masak juga terjaga, dijamin halal, serta ditunjang dengan tenaga kerja yang profesional.

“Kami juga menjaga rasa dan selalu membuat makanan dan minuman yang enak. Memberikan kepuasan kepada pelanggan secara maksimal dalam hal pengadaan perlengkapan makanan dan minuman dengan memberi pelayanan yang sesuai dengan permintaan pelanggan,” tuturnya.

Paling membanggakan, Erra Catering telah meraih penghargaan Indonesia Most Leading Companies Award 2019 untuk kategori The Most Leading Favorite Catering Highly Recommended of The Year. “Harapan kami semoga bisa menjadikan Erra Catering semakin maju dari tahun ke tahunnya,” ujarnya.

Erra Catering bergerak di bidang pelayanan jasa catering yang meliputi pengadaan catering pendukung perusahaan, pelayanan catering untuk acara seminar atau rapat, pelayanan catering untuk kajian dan tasyakuran, nasi kotak untuk acara atau event tertentu.

“Kami menawarkan menu untuk karyawan atau pernikahan dengan kisaran harga dari Rp 17 ribu sampai dengan Rp 50 ribu per porsi,” promo Erawati.

Pilihan menu seperti nasi putih, nasi uduk, nasi lemak, dan nasi kuning. Daging rendang, daging malbi, daging balado, daging teriyaki, ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam goreng bumbu/serundeng, ayam balado, ayam rica-rica, ayam goreng mentega. Sayur tumis buncis plus bakso, sayur capcai, lalapan. Serta sambal mercon, dan sambal pedas manis.

Untuk pemesanan dapat mendatangi alamat Jl. Padang Kemiling Raya No 15 (Samping Akademi Analis Kesehatan Harapan Bangsa) Pekan Sabtu, Kota Bengkulu, Jl. Bumiayu No 12 Bengkulu, Ruko Festival Jl. Sultan Agung No 29, Bekasi. Serta menghubungi nomor 081280898408 (Erra), 082185947369 (Zulfianis), 082181713901 (Desi). (rei)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: