BANNER KPU
HONDA

Tidak Kuat Menanjak Bus Sriwijaya Terbalik di Kaur

Tidak Kuat Menanjak Bus Sriwijaya Terbalik di Kaur

KOTA BINTUHAN - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Tebing Bayur Desa Air Long Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Jumat (6/11) sekitar pukul 05.00 WIB. Laka kali ini menimpa bus Sriwijaya dengan Nopol BD 7132 LE yang saat itu dikemudikan Hajrisoni (24), warga Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu.

Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut, bahkan 10 orang penumpang bus Sriwijaya tersebut sudah pulang dengan menggunakan travel karena hanya mengalami luka lecet. Sementara mobil bus Sriwijaya hingga pagi ini (6/11) masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Rencananya siang ini akan segera dievakuasi karena menggunakan jalan lintas.

Data terhimpun pada Jumat (6/11) dini hari, mobil melaju dari arah Lampung menuju ke Bengkulu. Pada saat mendaki tanjakan tiba-tiba mobil tidak bisa menanjak, sehingga mobil mundur dan akhirnya terbalik. Saat ini, mobil masih di TKP di tikungan Tebing Bayur. Bagi pengendara yang melintas diimbau waspada karena di tikungan Tebing masih ada mobil akibat laka tunggal.

"Untuk korban tidak ada. Semua penumpang sudah pulang ke rumahnya masing-masing dengan travel. Sementara kita tetap lakukan pengamanan dan penjagaan di TKP agar lalu lintas tetap berjalan lancar," jelas Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya P Tuhuteru. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: