HONDA

Dijambret, Mahasiswi Terjatuh dari Motor Hingga Alami Luka

Dijambret, Mahasiswi Terjatuh dari Motor Hingga Alami Luka

BENGKULU - Nasib malang dialami Diah Puspita Sari (21). Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu ini harus kehilangan barang berharga miliknya, lantaran menjadi korban penjambretan saat melintas di Jalan Sungai Kahayan Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu. Tak hanya kehilangan barang berharga, dirinya juga harus mengalami luka-luka lantaran terjatuh dari sepeda motor karena tas miliknya ditarik paksa oleh pelaku.

Dijelaskan korban, peristiwa berawal saat dirinya yang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya Azizah baru pulang dari arah Jalan Pembangunan melewati gang samping Museum Bengkulu hendak pulang ke kosan yang berada Jalan Kuala Alam Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu. Saat melintas di lokasi, pelaku yang juga mengendarai sepeda motor diduga telah mengikuti korban kemudian langsung menarik paksa tas milik korban sehingga korban terjatuh dari sepeda motor.

"Mau pulang ke kosan, di jalan itu kayaknya sudah diikuti. Dia (pelaku) langsung memepet dan menarik tas kemudian saya sama teman ini terjatuh," ungkap korban, Selasa (10/11).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian pelipis, tangan dan kaki karena terjatuh dari sepeda motor. Tak hanya itu korban kehilangan tas yang berisikan 1 unit handphone, dompet, uang tunai dan surat-surat penting milik korban dengan total kerugian berkisar Rp 6 juta. Peristiwa tersebut telah dilaporkan korban ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: