HONDA

Dinas PUPR Kota Bengkulu Gencar Lakukan Pengaspalan Hotmix

Dinas PUPR Kota Bengkulu Gencar Lakukan Pengaspalan Hotmix

BENGKULU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu saat ini sedang gencar melakukan perbaikan beberapa titik ruas jalan yang ada di wilayah Kota Bengkulu.

Disampaikan Plt. Kadis PUPR Kota Bengkulu, Noprisman, pembangunan infrastruktur terkhususnya pada jalan terus dilakukan pihaknya terutama pengaspalan atau hotmix pada ruas jalan. Salah satunya pengaspalan hotmix dilakukan di wilayah Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

“Untuk perbaikan pada jalan-jalan lingkungan kita percepat dengan harapan pada akhir Desember dapat terselesaikan," ungkap Noprisman, Rabu (11/11).

Meski percepatan perbaikan jalan hotmix sempat terkendala pengalihan APBD karena refocusing anggaran penanganan Covid-19 dan ditambah APBD-P, perbaikan jalan untuk dihotmix baru dapat direalisasikan satu bulan terakhir.

"Pengaspalan jalan lingkungan akan kita lakukan di seluruh ruas jalan di wilayah Kota Bengkulu. Insya Allah ke depan pembangunan jalan akan merata agar setiap warga benar-benar merasakan APBD untuk rakyat,” tutupnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: