HONDA

Wujudkan Pilkada Berintegritas 2020, Calon Kepala Daerah Ikuti Pembekalan

Wujudkan Pilkada Berintegritas 2020, Calon Kepala Daerah Ikuti Pembekalan

BENGKULU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar pembekalan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berintegritas 2020 bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Bengkulu, Kamis (12/11) di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu. Kegiatan yang digelar secara online tersebut, dihadiri langsung Pimpinan KPK, Nurul Gufron, Plt. Gubernur Bengkulu, Dedy Ermansyah, Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Parsadaan Harahap serta Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra.

Disampaikan pimpinan KPK, Nurul Gufron, kepada seluruh pasangan calon agar dapat melaksanakan kegiatan kampanye secara jujur dan adil serta menyosialisaikan edukasi pencegahan korupsi bagi calon kepala daerah yang akan memimpin nantinya. KPK juga meminta kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang berlaga pada Pilkada 2020 agar tidak melakukan money politic menjelang dan pada saat pemilihan nantinya.

Nurul Gufron juga menyampaikan pesan khusus KPK kepada segenap pemilih yang akan melakukan pemilihan pada Pilkada 2020 untuk memilih calon kepala daerah yang berintegritas, memiliki kemampuan dan visioner untuk rakyat.

"Pesan khusus untuk pemilih jika ingin daerahnya maju, adil, makmur dan sejahtera maka pilihlah pemimpin yang berintegritas, memiliki kejujuran dan juga memiliki banyak kemampuan baik konsep dan keterampilan serta pilihlah pemimpin yang berdedikasi untuk rakyat," ungkapnya.

Ketiga Paslon gubernur dan wakil gubernur tampak hadir dalam acara tersebut. Tampak Paslon nomor urut 1 yang dihadiri calon wakil gubernur Muslihan DS tanpa didampingi calon gubernur Helmi Hasan, Paslon nomor urut 2 dihadiri Cagub Rohidin Mersyah tanpa didampingi Cawagub Rosjonsyah serta Paslon nomor urut 3 Agusrin-Imron yang hadir lengkap berpasangan pada pembekalan Pilkada berintegritas 2020 tersebut. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: