HONDA

Pemuda di Lentera Merah Murni Bunuh Diri, Polisi Periksa 2 Orang Saksi

Pemuda di Lentera Merah Murni Bunuh Diri, Polisi Periksa 2 Orang Saksi

BENGKULU - Kasus ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di kawasan Lentera Merah Pelabuhan Pulau Baai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Kamis (12/11) diketahui murni adalah peristiwa bunuh diri.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Yusiady ketika dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut merupakan peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh korban, namun untuk motif belum diketahui. Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang saksi yakni teman perempuan korban yang pada saat kejadian berada di lokasi.

"Hasil pemeriksaaan saksi tidak ada masalah pribadi, dan korban melakukan perbuatan itu sendiri," ungkap Kasat, Jumat (13/11).

Dari keterangan kedua orang saksi yang diperiksa mengungkapkan, bahwa korban tidak pernah menceritakan masalah pribadi. Pada saat gantung diri dilakukan oleh korban sendiri.

"Untuk kedua saksi sudah dikembalikan namun jika pihak kepolisian membutuhkan keterangan keduanya siap hadir untuk memberikan keterangan," tambah Kasat.

Sebelumnya diketahui sesosok pemuda berinisial HA (28), warga asal Desa Alas Bangun Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara ditemukan tergantung di pohon dengan seutas tali di kawasan Lentera Merah Pulau Baai. Jenazah korban yang menggunakan pakaian kemeja berwarna biru hitam dengan celana panjang berwarna hitam saat ditemukan berada setengah badan sudah dalam posisi terendam di dalam sungai di pintu alur masuk Pelabuhan Pulau Baai. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: