HONDA

Servis Motor Jangan Tunggu Ada Keluhan dan Kerusakan

Servis Motor Jangan Tunggu Ada Keluhan dan Kerusakan

BENGKULU – Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi favorit bagi masyarakat Bengkulu, oleh karena itu performa sepeda motor yang optimal kerap didambakan oleh pengendara sepeda motor. Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar mengungkapkan bahwa untuk menjaga performa sepeda motor tetap optimal dibutuhkan perawatan berkala secara rutin, yang artinya untuk menjaga performa tetap optimal sepeda motor tidak bisa diservis hanya ketika ada keluhan/kerusakan. “Untuk mendapatkan perawatan Sepeda Motor Honda yang optimal, tentunya servis harus dilakukan di bengkel resmi Sepeda Motor Honda yakni AHASS. Karena setiap mekanik di semua jariangan AHASS yang ada di Provinsi Bengkulu telah tersertifikasi secara nasional oleh Astra Honda Motor yang merupakan produsen Sepeda Motor Honda,” ujar Rangga Noviar. KPB atau Kartu Perawatan Berkala merupakan fasilitas 4 kali servia gratis yang diberikan Astra Motor setelah melakukan pembelian Sepeda Motor Honda, sehingga dalam kurun satu tahun konsumen bisa mengoptimalkan perawatan Sepeda Motor dalam 4 kali service gratis yang diberikan. Setelahnya untuk menjaga performa sepeda motor tetap maksimal, konsumen bisa melakukan servis berkala di bengkel resmi Sepeda Motor Honda (AHASS) setiap 2 bulan sekali atau 2.000 km maksimal 4.000 km sekali. Dengan demikian, performa sepeda motor akan terjaga secara optimal. Sesuai tagline Kualitas Layanan AHASS yaitu Ahli mekaniknya, Hasil kerja bergaransi, Asli dan lengkap suku cadangnya, Sarana ruang tunggu nyaman dan Satu Hati dalam melayani konsumen. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: