HONDA

Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Polda Imbau Masyarakat Disiplin Patuhi Prokes

Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Polda Imbau Masyarakat Disiplin Patuhi Prokes

BENGKULU - Seiring dengan terus meningkatnya kasus Covid-19 di Bengkulu setiap harinya, Polda Bengkulu terus mengimbau agar masyarakat disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH mengajak agar Prokes tersebut dapat benar-benar dilaksanakan demi kesehatan dan keselamatan bersama. "Jangan mengabaikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, jaga kesehatan dan kebersihan, mudah-mudahan kita semua terhindar dari wabah virus ini," imbau Sudarno, Minggu (6/12).

Dikatakan Sudarno, Prokes yang dimaksud adalah selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak dan tidak berkerumun, serta rutin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir. "Kita perhatikan bahwa jumlah kasus terus mengalami peningkatan, maka dari itu disiplin terapkan Prokes kunci memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Di sisi lainnya, jelang pelaksanaan hari H Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, pihaknya juga mengingatkan masyarakat saat menggunakan hak pilihnya juga tetap mempedomani dan menerapkan Prokes agar terhindar dari wabah virus yang berasal dari Wuhan, Cina tersebut. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: