HONDA

Ajak Masyarakat Jaga Imunitas, Sarana Olahraga Rekreasi Umum Diresmikan

Ajak Masyarakat Jaga Imunitas, Sarana Olahraga Rekreasi Umum Diresmikan

BENGKULU - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu, Dewi Coryati, Senin (7/12) pagi meresmikan secara langsung sarana olahraga rekreasi luar ruangan (fitness outdoor) yang berada di Kelurahan Jembatan Kecil Kota Bengkulu.

Sarana olahraga rekreasi tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI hasil perjuangan Anggota DPR RI Komisi X Dewi Coryati yang mengusulkan untuk pembuatan prasarana olahraga yang disediakan untuk masyarakat umum.

"Karena di tengah pandemi Covid-19 olahraga di luar ruangan lebih diutamakan. Masa sekarang, peningkatan imun tubuh sangat diperlukan. Sarana olahraga ini diperuntukkan bebas digunakan oleh masyarakat karena ini adalah fasilitas umum," jelas Dewi Coryati.

Ditambahkannya, ke depan sarana olahraga serupa akan kembali diusulkan kepada pemerintah pusat agar penambahan alat fitnes serupa juga tersedia di kelurahan lainnya di Kota Bengkulu. Alat fitnes tersebut diharapkan dapat berguna bagi masyarakat untuk meningkatkan stamina serta memberi perlawanan tubuh atas paparan wabah Covid-19. "Insya Allah tahun depan kita akan berikan lagi di titik-titik lain di kelurahan yang ada di Kota Bengkulu," tutupnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: