HONDA

Yamaha GEAR 125 “Matic Multiguna” Hadir di Bengkulu

Yamaha GEAR 125 “Matic Multiguna” Hadir di Bengkulu

BENGKULU - Setelah memperkenalkan Yamaha All New Aerox 155 Connected beberapa waktu lalu, saat ini PT. Thamrin Brothers Sentral Yamaha Bengkulu kembali secara resmi melaunching produk Matic Multiguna unggulan terbaru Yamaha, yakni Yamaha GEAR 125, Sabtu (12/12) siang.

Hadirnya Yamaha GEAR 125 melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc.  Yamaha GEAR 125 hadir dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya. Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red dan tipe Standard Version yang hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

"Diberi nama Yamaha GEAR 125 karena kita ingin focus mengkomunikasikan konsep baru dari produk ini sebagai Matic Multiguna yang bisa menjadi GEAR atau andalan bagi pengendaranya untuk mobilitas harian," ungkap Area Manager Yamaha Bengkulu, Kurnia Akbar.

Hadir dengan desain terbaru Yamaha GEAR 125 dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty ditambah penggunaan lampu hazard. Dengan Inovasi baru aksesoris rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) membuat pengguna Yamaha GEAR 125 bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan ditambah dengan adanya pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa ketika membawa banyak muatan.

Sedangkan untuk kecanggihan teknologi sendiri Yamaha GEAR 125 hadir dengan performa mesin Blue Core 125cc serta dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS) yang memberikan performa berkendara yang bertenaga namun tetap irit dalam penggunaan bahan bakar.

Keunggulan lainnya, Yamaha GEAR telah menghadirkan Electric Power Socket yang berguna untuk mengisi daya baterai ponsel. Serta adanya fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara menemukan motor saat di parkiran.

Yamaha GEAR 125 dijual dengan harga yang terjangkau, untuk tipe S-version dijual seharga Rp 18.545.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 18.000 di wilayah Bengkulu. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: