HONDA

Diduga Depresi, Kakek 63 Tahun Tewas Gantung Diri

Diduga Depresi, Kakek 63 Tahun Tewas Gantung Diri

BENGKULU - Diduga depresi, seorang kakek berinisial Pi (63), warga Perum Kirana Indah RT 27 RW 07 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali plastik anyam, Senin (14/12) sekira pukul 09.30 WIB.

Korban nekat mengakhiri hidupnya tersebut di Jalan Melinjo RT 02 RW 01 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu atau persisnya di seputaran belakang Kantor Lurah Kandang.

Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak melalui Kapolsek Kampung Melayu Iptu. Surya Raden Purnama didampingi Kanit Reskrim Ipda. Junairi menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut langsung menurunkan personel ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun setiba di lokasi, jenazah korban sudah diturunkan oleh warga sekitar.

Kronologis penemuan korban, ini berawal saat sang istri mencari tahu keberadaan suaminya yang biasanya berjualan es tebu di seputaran depan Kantor Lurah Kandang. Namun hari ini, saat di lokasi ternyata korban tidak ada sehingga dilakukan pencarian hingga ke tempat dia biasa mengambil air. "Saat itulah ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," jelasnya.

Namun atas kejadian ini pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban dan menolak untuk dilakukan visum dan otopsi yang dibuktikan dengan bersedia menandatangani surat pernyataan. "Pihak keluarga sudah menandatangani surat pernyataan," demikian Surya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: