HONDA

Dua Pelajar Jadi Korban Pengeroyokan Sekelompok Pemuda

Dua Pelajar Jadi Korban Pengeroyokan Sekelompok Pemuda

BENGKULU - Dua pelajar asal Kota Bengkulu MF (17) beserta rekannya MG (17), menjadi korban pengeroyokan sejumlah pemuda di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Akibatnya, kedua korban mengalami luka-luka dan dilaporkan oleh pihak keluarga ke kepolisian, Jumat (25/12) lalu.

Dari laporan pihak keluarga ke pihak kepolisian, kronologi berawal saat pelaku yang diduga berjumlah lebih dari 5 orang secara bersama-sama memukuli korban MF dan menendang korban, sehingga mengenai bagian leher, rahang dan lengan badan korban. Setelah memukuli korban MF pelaku juga melakukan pemukulan kepada korban MG dengan menggunakan besi knuckle yang mengenai bagian kening korban sehingga mengalami luka robek.

Pihak keluarga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan peristiwa yang dialami kedua pelajar tersebut ke Polres Bengkulu. "Benar kedua adik kita menjadi korban pemukulan kemarin, sekarang sudah dilaporkan ke polisi," ungkap salah satu keluarga, Erfan ketika dikonfirmasi, Sabtu (26/12).

Akibat kejadian tersebut korban MF mengalami luka lecet di bagian tangan dan sakit di bagian rahang, sementara korban MG mengalami luka robek di bagian kening sebelah kiri. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: