HONDA

Evaluasi untuk Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat

Evaluasi untuk Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat

BENGKULU - Polda Bengkulu menggelar coffee morning internal dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) ketat. Kegiatan sengaja dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, Senin (11/1) pagi. Acara ini diprakarsai oleh Biro Operasi Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si menyambut baik kegiatan seperti coffee morning ini. Menurutnya evaluasi sudah sepatutnya dilakukan guna memperbaiki kinerja ke depan dan bersama-sama memecahkan masalah.

Dikatakan Teguh, sebelumnya kegiatan ini rutin dilaksanakan, namun sempat terhenti sejak merebaknya wabah Covid-19. "Ke depan bisa diaktifkan kembali dengan membahas apabila ada hal-hal yang menonjol satu minggu terakhir,” kata Kapolda Teguh.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mempersilakan seluruh Pejabat Utama Polda Bengkulu dan audiens untuk mengemukakan pendapatnya masing-masing. "Harapan saya dengan banyak pandangan dari berbagai pihak akan menemukan win-win solution dan berimplikasi pada peningkatan kinerja yang efektif dan efisien," ungkap Perwira Tinggi (Pati) dengan dua bintang di pundaknya tersebut. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: