HONDA

Amankan Tiga Paket Ganja dari Kantong Celana Pemuda Pasar Pedati

Amankan Tiga Paket Ganja dari Kantong Celana Pemuda Pasar Pedati

BENGKULU - Subdit 1 Dit Narkoba Polda Bengkulu berhasil menyita 3 paket narkoba jenis ganja dari tersangka berinisial, AS (22) warga Jalan Srikaton Blok 5 Kelurahan Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah (Benteng).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan, tersangka dibekuk di Jalan Danau Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Kamis (21/1) pukul 00.30 WIB. "Selain tiga paket ganja juga diamankan satu unit sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam," ungkap Sudarno, Kamis (21/1).

Kronologis penangkapan, kata Sudarno, berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di Jalan Danau ada transaksi narkoba. Dari penyelidikan, didapati seseorang yang gerak geriknya mencurigakan. Seketika, tersangka langsung dibekuk dan saat digeledah ditemukan sebanyak tiga paket ganja dibungkus kertas warna cokelat yang berada di dalam kantong celananya.

Dari introgasi yang dilakukan polisi, tersangka mengakui jika ganja tersebut dia dapatkan dari rekannya berinisial, Ar. "Saat ini tersangka beserta barang buktinya sudah diamankan. Masih dilakukan pemeriksaan intensif guna pengembangan lebih lanjut," demikian Sudarno. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: