HONDA

Ditinggal Mancing, Mobil dan Motor di Gudang Raib

Ditinggal Mancing, Mobil dan Motor di Gudang Raib

BENGKULU - Aksi pencurian dan pembobolan terjadi di salah satu gudang yang berada di kawasan Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Selasa (26/1) malam. Kali ini salah satu gudang tempat penyimpanan kendaraan milik Dian Saputra (36) disatroni pencuri sehingga dua unit kendaraan yang berada di dalam gudang raib digasak pencuri.

Kronologi kejadian berawal saat korban sedang pergi memancing dan meninggalkan gudang dalam keadaan tidak berpenghuni. Setelah selesai memancing, sekitar pukul 23.00 WIB korban kemudian kembali ke gudang hendak mengambil kendaraan yang tersimpan.

Namun sesaat sampai di gudang korban kaget melihat pintu gudang sudah dalam keadaan terbuka. Ketika dilakukan pengecekan korban mendapati 1 unit mobil Daihatsu berwarna hitam dengan Nopol BD 9255 AT dan 1 unit motor Honda Megapro dengan Nopol BD 2853 ES sudah tidak berada di dalam gudang.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh salah satu karyawan korban, Indra. Dirinya mengatakan pada saat kejadian kondisi gudang sedang tanpa penjagaan.

"Kondisi gudang lagi tidak dijaga, kita sama pemilik sedang pergi mancing. Saat pulang didapati pintu gudang sudah tidak terkunci lagi," ungkapnya, Rabu (27/1).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Peristiwa tersebut telah dilaporkan korban ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: