HONDA

Penerapan E-TLE di Bengkulu Dilaunching Maret

Penerapan E-TLE di Bengkulu Dilaunching Maret

BENGKULU - Rabu (10/2) pukul 09.00 WIB Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu bersama Kominfo Provinsi Bengkulu dan stakeholder terkait menggelar rapat koordinasi berkaitan dengan rencana launching penerapan Electronix Traffic Law Enforcement (E-TLE) di Bengkulu.

Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol. Prabowo, S.IK, MH mengatakan, rapat tersebut dalam rangka koordinasi dan penyamaan persepsi berkaitan dengan rencana launching penerapan E-TLE yang akan dilakukan Maret 2021 mendatang. "Rapat tadi dalam rangka koordinasi dan penyamaan persepsi terkait rencana launching penerapan ETLE pada Maret mendatang," kata Prabowo.

Dijelaskannya, dalam rapat juga dibahas mengenai kesiapan infrastruktur yang dibutuhkan pada saat penerapan E-TLE nantinya. Menurutnya, dari pemerintah daerah nantinya akan mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan, nantinya di akhir bulan akan disampaikan progres-progres dari kesiapan masing-masing stakeholder.

Prabowo Santoso menambahkan, dengan diterapkannya E-TLE harapannya akan mendukung program unggulan Kapolri dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas. "Harapan kita tentunya masyarakat di Provinsi Bengkulu semakin meningkatkan ketertibannya dalam berlalu lintas," pungkasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: