Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Daihatsu GranMax Pick Up, Sahabat Bisnis

Daihatsu GranMax Pick Up, Sahabat Bisnis

BENGKULU - Dalam rangka menyambut Valentine Day, 14 Februari 2021, Tunas Daihatsu Bengkulu siap menghadirkan promo-promo yang menarik buat masyarakat Bengkulu. Salah satunya promo GranMax pick up sebagai sahabat bisnis Anda.

Supervisor Daihatsu Bengkulu, Hairil Watoni mengatakan, kategori kendaraan di bawah 5 ton ini masih menjadi legenda di seluruh wilayah Indonesia khususnya masyarakat Bengkulu. Dengan daya angkut besar juga kehandalan mesin yang bandel serta irit BBM. “Semuanya menguntungkan dan memberi manfaat yang sangat besar bagi pemiliknya,” katanya.

Dijelaskannya, mobil ini banyak dimiliki para petani, toke sawit, karet, usahawan, pedagang ayam,distributor kecil menengah dan toko bangunan dan material. Mereka sudah merasakan keistimewaan mobil pick up ini.

“Sekarang ada promo  DP super murah untuk pembelian GranMax pick up secara kredit buat masyarakat Bengkulu dalam menyambut Valentine Day. Dengan dibantu pihak-pihak pembiayaan yang sudah lama bekerja sama dengan Daihatsu. Tenor kredit maksimal 4 tahun,” terang Hariel.

GranMax pick up dengan performa mesin 1.300 dan 1.500. Mobil ini dihadirkan dengan desain gaya, kapasitas lega, dan performa prima yang menjadi ciri khas produk ini. Pada tipe PU 1.500 sudah dilengkapi dengan daya bantu pengereman yang prima yaitu LSPV (Load Sensing Proportioning Valve) yang membantu menyeimbangkan tekanan rem kiri dan kanan saat beban kosong dan juga membantu saat beban penuh. Teknologi ini biasa ada pada mobil-mobil mewah.

“Dan jangan lupa bahwa GranMax merupakan pelopor pertama mobil yang sudah menyediakan tipe pick up dengan tambahan fitur AC serta power stering, sehingga makin memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada pemakainya,” papar Hairil.

GranMax pick up juga menghadirkan 4 pilihan warna yakni grey, hitam, putih dan silver. ”Ayo buruan miliki produk andalan bisnis kita bersama ini. Hubungi Contac Person kami  WA: 0812-7910-0427 atau kunjungi dealer resmi kami Tunas Daihatsu  di Jalan P. Natadirja, Kota Bengkulu,” ujarnya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: