HONDA

All New Honda PCX 160 Akan Segera Rilis di Bengkulu

All New Honda PCX 160 Akan Segera Rilis di Bengkulu

BENGKULU - Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer resmi Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu segera merilis skutik terbaru berkapasitas 160cc yakni All New Honda PCX series.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Christian David mengungkapkan bahwa Sabtu 20 Februari merupakan tanggal perilisan skutik terbaru dari Honda. Astra Motor Bengkulu akan menyiarkan prosesi launching secara langsung dari Instagram @hondabengkulu dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Adapun Astra Motor Bengkulu juga mengundang bintang tamu spesial yakni Last Minute Idn dengan host Akadika dan Dinda Hauw.

"Di tanggal 20 Febuari 2021 kami juga mengadakan pameran virtual yang bisa diakses di www.hondabengkulu-expo.com," ujar Chrystian David.

Di hari launching Astra Motor Bengkulu juga memberikan promo spesial dimana untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda PCX 160 akan mendapatkan direct gift Jaket Exclusive dan Cover Remote Keyless All New Honda PCX 160. Selain itu Astra Motor Bengkulu juga memberikan potongan angsuran hingga 50 ribu per bulan. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: