HONDA

Dapatkan Potongan Harga Setiap Pembelian Ban CST

Dapatkan Potongan Harga Setiap Pembelian Ban CST

BENGKULU - PT Thamrin Brothers selaku Main Dealer Yamaha kembali memanjakan konsumen setianya dengan memberikan promo potongan harga setiap pembelian Ban CST di Bengkel Resmi Yamaha PT Thamrin Brothers area Bengkulu. “Ini adalah program lanjutan yang mana sebelumnya pernah diadakan di akhir tahun 2020 lalu dan sekarang kami kembali memberikan harga spesial untuk konsumen setia Yamaha. Untuk Ban tipe LPM, Yamaha memberikan potongan harga sebesar Rp 50.000, sedangkan untuk ban tipe premium konsumen akan mendapatkan potongan harga Rp 100.000. Tidak hanya itu, Yamaha PT Thamrin Brothers juga memberikan diskon pemasangan sebesar 50 persen,” jelas Manager After Sales Wilayah Sumsel & Bengkulu, Muslian, ST.

Seperti yang diketahui, Ban CST merupakan produk suku cadang resmi motor Yamaha. Type Ban yang disediakan memiliki ukuran dan varian ban yang berbeda, mulai dari ban untuk motor matic, moped, sport hingga maxi, tersedia juga untuk ukuran standar hingga ukuran yang lebih besar. Ban CST juga memiliki banyak pattern sehingga konsumen bisa memilih ban sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan berkendara. “Promo Ban CST ini berlaku dari bulan Februari sampai dengan bulan Juni 2021," katanya.

Bagi konsumen setia Yamaha dapat mengunjungi Bengkel Resmi Yamaha PT Thamrin Brothers terdekat yang ada di area Bengkulu, seperti di Sentral Yamaha Bengkulu, Yamaha TB Natadirja, Yamaha TB Salak, Yamaha TB Panorama, Yamaha TB Manna, Yamaha TB Kaur, Yamaha TB Curup, Yamaha TB Lebong, Yamaha TB Arga Makmur, Yamaha TB Ipuh & Yamaha TB Penarik.

Area After Sales Bengkulu, Abdul Malik menambahkan, konsumen yang melakukan pergantian ban CST ditawarkan juga untuk melakukan Download dan register Aplikasi My Yamaha. "Di aplikasi tersebut banyak keuntungannya diantaranya adalah mengetahui riwayat servis, pengingat servis, pencarian dealer terdekat, informasi KSG / garansi serta layanan darurat (SKY)," jelasnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: