HONDA

Wajib Gabung, Yamaha Thamrin Jadi yang Pertama Live Instagram E-Sport di Bengkulu

Wajib Gabung, Yamaha Thamrin Jadi yang Pertama Live Instagram E-Sport di Bengkulu

BENGKULU  – Dunia game mobile saat ini berkembang dengan pesat seiring dengan perkembangan teknologi. Bengkulu termasuk provinsi yang mengikuti perkembangan dunia game mobile tersebut melihat dari trend event-event ataupun kompetisi online yang diselenggarakan di Bengkulu. Melihat pertumbuhan tersebut, Yamaha Thamrin Bengkulu berinisiatif untuk mendukung rekan-rekan yang berkecimpung di dunia E-Sport dengan membuat siaran Talkshow Live Streaming Instagram @Yamaha.thamrin.bengkulu.

"Di akun Instagram @Yamaha.thamrin.bengkulu tersebut kita akan ajak ngobrol dan sharing tips and trick langsung dari player–player terbaik yang ada di Bengkulu. Ke depan kita akan coba berkoordinasi dengan pihak ESI (E-Sport Indonesia) Provinsi Bengkulu agar dunia E-Sport Bengkulu bisa berkembang lebih baik lagi," sebut Manager Marketing Yamaha Thamrin Bengkulu, Kurnia Akbar, Senin (1/3).

Untuk jadwal siaran live streaming tayang setiap Kamis malam pukul 20.00 WIB di setiap minggunya. Tak lupa juga setiap bulannya Yamaha Thamrin Bengkulu akan membuat kompetisi E-Sport dengan total hadiah jutaan rupiah. "Kali ini kita akan mulai dari game Free Fire dan regular setiap bulannya plus nanti akan kita tambah ke Mobile Legend dan lain-lain. Agar tidak ketinggalan infonya, yuk di-follow Instagram @Yamaha.thamrin.bengkulu," ajak Promotion Yamaha Thamrin Bengkulu, Hasbi. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: