HONDA

Kawanan Curanmor Anak Bawah Umur Diamankan Polisi

Kawanan Curanmor Anak Bawah Umur Diamankan Polisi

BENGKULU - Tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu berhasil mengamankan kawanan spesialis pencuri kendaraan bermotor (Curanmor) yang masih di bawah umur berinisial DA (16), RA (17) serta MB (16). Dari tangan ketiga remaja tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor diduga hasil pencurian yang dilakukan ketiganya di Kota Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Yusiady mengatakan, ketiga pelaku diamankan pihak kepolisian di lokasi berbeda di Kota Bengkulu. DA diamankan di kawasan Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu dengan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor. Selanjutnya setelah pihak kepolisian melakukan pengembangan, pihak kepolisian kembali mengamankan RA dan MB di lokasi berbeda.

"Awalnya berhasil melakukan penangkapan salah satu pelaku, selanjutnya setelah kita lakukan pengembangan dua pelaku lagi turut berhasil diamankan," sampainya, Senin (1/3).

Selain mengamankan 3 unit motor yang diduga hasil curian dari tangan ketiganya, pihak kepolisian juga mengamankan 1 set body kap sepeda motor yang sudah dipereteli oleh pelaku. Selanjutnya pihaknya masih melakukan pengembangan lebih lanjut atas kasus tersebut.(tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: