HONDA

Penandatanganan SPJB Distributor CCM  dan Penyerahan Reward Kios Pusri Banjir Hadiah II Penjualan Bengkulu Mer

Penandatanganan SPJB Distributor CCM  dan Penyerahan Reward Kios Pusri Banjir Hadiah II Penjualan Bengkulu Mer

BENGKULU - Penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB) antara PT. Pupuk Sriwidjaja Palembang dengan Distributor Customer Centrict Model (CCM) terpilih, dan juga Penyerahan Reward Hadiah kepada Kios Pengecer pupuk bersubsidi tahap kedua periode Juli-Desember 2020, digelar Senin (1/3). Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Pemasaran Pusri Daerah Bengkulu. Acara ini berlangsung dengan meriah, namun tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

AVP PSO Penjualan Bengkulu, Eriyansah dalam acara ini mengungkapkan tentang bagaimana PT. Pupuk Sriwidjaja Palembang terus berinovasi dan bertransformasi dalam hal mendistribusikan dan memasarkan produk-produknya. Customer Centrict Model adalah salah satunya. Nantinya para pembeli pupuk lebih mudah melakukan pembelian melalui distributor yang telah ditunjuk oleh PT. Pusri Palembang.

"Cara ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kelangkaan pupuk di lapangan, khususnya di wilayah Pusri Penjualan Bengkulu," ujarnya.

Dalam acara ini juga dilaksanakan pembagian hadiah dari program Pusri Banjir Hadiah tahap kedua kepada kios-kios yang berhasil mengumpulkan poin selama periode Juli hingga Desember 2020. Jumlah kios pengecer yang mendapatkan hadiah adalah sebanyak 70 kios seluruh kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu. "Hadiah-hadiah tersebut diantaranya adalah Pupuk Urea Non Subsidi @10 Kg, sprayer, setrika, kompor gas, mesin cuci, smart TV 50 inch, dan hadiah utama berupa emas logam mulia," imbuhnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian TPHP, yang diwakili Kabid PSP, Pimpinan Bank Mandiri yang diwakili oleh Regional Manager Bank Mandiri KCP Bengkulu. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: