HONDA

Dijadikan Mall Pelayanan Publik, Balai Kota Bengkulu Pindah ke Masjid Akbar At-Taqwa

Dijadikan Mall Pelayanan Publik, Balai Kota Bengkulu Pindah ke Masjid Akbar At-Taqwa

BENGKULU - Setelah resmi dilantik langsung oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Arief Gunadi langsung melakukan serah terima jabatan (Sertijab) mengantikan mantan pejabat Sekda sebelumnya, Bujang HR. Kegiatan digelar di Kantor Walikota Bengkulu, Jumat (5/3).

Dalam acara Sertijab tersebut, pihaknya juga menggelar rapat dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. Dalam rapat perdananya sebagai Sekda Kota Bengkulu, dirinya meminta kepada OPD untuk cepat tanggap menjalankan program yang dicanangkan Pemkot Bengkulu.

"Hari ini (5/3) kita rapat berkaitan dengan Sertijab kemudian berkaitan dengan pengarahan kepada kepala OPD. Yang penting itu bahwa kepala OPD haru bekerja sesuai Tupoksinya dengan meningkatkan kinerja, loyalitas, itu intinya. Selain itu kepala OPD harus bekerja secara terukur demi mendukung program pemerintah," sampainya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut dirinya juga menerangkan terkait berpindahnya Balai Kota Bengkulu yang akan ditempatkan di Masjid Akbar At-Taqwa Kota Bengkulu. Sementara untuk Balai Kota yang lama saat ini ditunjuk dan diperuntukkan sebagai Mall Pelayanan Publik (MPP) yang akan memberikan kemudahan pelayanan dan kenyamanan bertransaksi di Kota Bengkulu.

"Sudah, Balai Kota sudah pindah. Karena Balai Kota sekarang akan kita jadikan mall pelayanan publik, dan insya Allah mulai hari ini (5/3) sudah mulai di-setting untuk Mall Pelayanan Publik. Pak Walikota pindah untuk sementara berkantor di Masjid Akbar. Insya Allah secepatnya hari ini (5/3) sudah mulai pindah karena memang semua kerja harus terukur sesuai target," tutupnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: