HONDA

DPC Partai Demokrat RL Tetap Dukung AHY

DPC Partai Demokrat RL Tetap Dukung AHY

CURUP – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rejang Lebong (RL) memastikan tidak akan terpengaruh oleh kepemimpinan versi Kongres Luar Biasa (KLB) yang memenangkan Moeldoko sebagai Ketua DPP Partai Demokrat. Menurut DPC Partai Demokrat Kabupaten RL tidak ada istilah dualisme kepengurusan di pimpinan pusat partai mereka. Ini ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten RL H. Zulkarnain Thaib kepada RB tadi siang di kantornya.

“Sikap Partai Demokrat kabupaten Rejang Lebong tegas, tidak ada istilah dualisme kepengurusan dan kepemimpinan partai Demokrat. Kami merapatkan barisan dan berdiri tegak lurus dibawah kepengurusan hasil kongres V Partai Demokrat tahun 2020 di Jakarta dan dibawah kepemimpinan AHY,'’ tegas Zulkarnain.

Ditambahkan Zulkarnain, KLB yang dilaksanakan di Deli Serdang mereka nilai merupakan kegiatan di luar agenda formal DPP Partai Demokrat. Maka dari itu, KLB tersebut merupakan kegiatan ilegal dan abal abal. ‘’Jadi sekali lagi kita tegaskan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Rejang Lebong satu suara dengan DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu dibawah kepengurusan dan kepemimpinan AHY,'’ pungkas Zulkarnain.(dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: