HONDA

Menkes: Hadapi Pandemi Covid-19 Butuh Perubahan Prilaku

Menkes: Hadapi Pandemi Covid-19 Butuh Perubahan Prilaku

BENGKULU - Vaksinasi massal tahap kedua di Bumi Rafflesia langsung dipantau oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, di Gedung Poltekes Kemenkes hari ini. Dalam sambutannya, ia berpesan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, meskipun jumlah kasus mulai melandai.

"Sesudah ada pandemi, juga harus ada perubahan perilaku. Semua pandemi memang terjadi perubahan perilaku. Itu yang penting dalam menghadapi pandemi," kata menkes.

Dalam kunjungan tersebut, menkes juga menyempatkan diri untuk menyampaikan pelaksanaan vaksninasi untuk Lansia di Puskesmas Jalan Gedang, Kota Bengkulu. Untuk diketahui, dalam vaksninasi masal ini diikuti oleh petugas pelayanan publik. Diantaranya Pegawai Negeri Sipil, Satpol PP, juga puluhan wartawan dari PWI Provinsi Bengkulu.

"Ada 60 wartawan yang ikut vaksninasi hari ini. Kuota kita kan 150 namun dari mereka ada sebagian yang telah mengikuti vaksninasi tahap I , juga sebagian telah mengikuti vaksinasi di kantor masing-masing," ujar Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Antoni, MH. (war)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: