BANNER KPU
HONDA

Jalan Desa Pandan-Puguk di Seluma Dibangun Tahun ini

Jalan Desa Pandan-Puguk di Seluma Dibangun Tahun ini

SELUMA – Jalan Desa Pandan - Kelurahan Puguk di Kabupaten Seluma tahun ini akan dibangun oleh Pemkab Seluma melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Seluma.

"Untuk tahun ini, Dinas PUPR Kabupaten Seluma akan membangun jalan dari Desa Pandan ke Kelurahan Puguk," kata Camat Seluma Utara Asep Amendison, S.T.

Asep menambahkan, selain mendukung pembangunan jalan dan jembatan bupati juga mendukung tumbuh kembang wisata Air Panas di Desa Lubuk Resam. Sebelumnya sudah dibangun beberapa fasilitas umum yang menggunakan anggaran desa.

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE saat menghadiri langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbangcam) di Kecamatan Seluma Utara, menyampaikan mendukung usulan para kepala desa di Kecamatan Seluma Utara, yang meminta pembangunan atau perbaikan jalan dan jembatan di wilayah desa masing-masing.

"Pembangunan yang dirasa penting bagi masyarakat akan kita dukung, seperti jalan dan pengembangan wisata. Baik yang menggunakan dana desa maupun dana APBD nantinya,” demikian Erwin. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: