HONDA

Satpol PP Awasi Pesta Pernikahan Di Kabupaten Bengkulu Selatan

Satpol PP Awasi Pesta Pernikahan Di Kabupaten Bengkulu Selatan

KOTA MANNA - Satpol PP Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) memastikan akan selalu mengawasi resepsi pernikahan di Kabupaten BS. Patroli dilakukan terutama pada hari Sabtu dan Minggu. Selain itu personel Satpol PP sebanyak dua orang  tetap ditempatkan di acara pesta pernikahan.

"Sebelum menggelar acara sudah diingatkan pada masyarakat yang menggelar hajatan agar taat protokol kesehatan. Dan kami khususnya aparat pemerintah akan selalu mengawasi agar pesta tetap aman dan patuh protokol kesehatan," ujar Kepala Satpol PP BS Erwin Muchsin.

Pandemi Covid-19 di Kabupaten BS belum berakhir. Segala bentuk kerumunan belum diperbolehkan oleh pemerintah. Namun untuk beberapa acara salah satunya pesta pernikahan telah diperbolehkan oleh pemerintah lantaran untuk pemulihan ekonomi masyarakat.

“Meskipun telah diperbolehkan, kerumunan di pesta pernikahan tetap dilarang. Pesta nikah wajib menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Apabila tidak, maka akan dibubarkan oleh satgas penanganan Covid-19,” tukasnya. (tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: