HONDA

Cek Aja Dulu ke AHASS

Cek Aja Dulu ke AHASS

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu Bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” bagi semua konsumen Sepeda Motor Honda.

Program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” sebagai bentuk dukungan Astra Motor Bengkulu kepada masyarakat dalam memastikan kondisi Sepeda Motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Program ini dilaksanakan sepanjang tahun 2021 di 36 AHASS yang ada di Provinsi Bengkulu.

Beragam program spesial dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan Oli Mesin, Spark Plug, Brake System, Lighting System, Battery, Tire hingga Chain Drive serta program spesial tambahan seperti ganti oli bebas antre serta diskon part/jasa, selain itu para konsumen yang mengikuti program ini juga mendapatkan antrian khusus di PIT Express AHASS.

Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_aman.

“Program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk terus menghadirkan Sepeda Motor Honda yang tetap prima sebagai modal masyarakat menjalankan aktivitas. Yuk segera Cek Aja dulu ke AHASS,” ujar Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"