HONDA

88 Personil Polres Kaur Ikut Vaksinasi Covid-19

88 Personil Polres Kaur Ikut Vaksinasi Covid-19

KOTA BINTUHAN - Sebanyak 88 anggota Polres Kaur mulai pagi ini (15/3) menjalani vaksinasi tahap kedua covid-19. Kegiatan vaksinasi ini dipusatkan di RSUD Kaur dan disaksikan langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH.

Kepala Dinas Kesehatan Kaur Azwar, S.Sos, Direktur RSUD Kaur dr Ahmad Mufti dan sejumlah pejabat lainnya juga hadir dalam vaksinasi tahap kedua khusus untuk anggota TNI dan Polri di Kabupaten Kaur. Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini dilaksanakan di RSUD Kaur dan juga di 16 puskesmas yang ada di Kabupaten Kaur.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Azwar mengatakan, kalau berdasarkan Permenkes seharusnya vaksinasi tahap kedua adalah lansia. Namun karena data belum lengkap sehingga diutamakan TNI dan Polri di Kaur yang sudah siap data.

"Jadi karena kekurangan vaksin Covid-19 yang masuk Kaur terbatas, sementara data TNI dan Polri sudah lengkap. Sehingga kita dahulukan makanya kita laksanakan. Namun untuk lansia dan sebagainya tetap akan kita laksanakan nantinya," kata Azwar.

Sementara itu, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono menyambut baik kegiatan vaksinasi tahap kedua yang mengutamakan Polri dan TNI. Karena Polri merupakan sebagian pelayan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

"Sebagai pelayan publik dalam menjaga keamanan di Kaur kami beruntung bisa ikut program vaksinasi tahap kedua ini. Dan saya harapkan tidak ada anggota Polres Kaur nantinya yang tidak ikut vaksinasi," tukas Dwi. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: