HONDA

Akustikan di BRI Unit Pagar Dewa

Akustikan di BRI Unit Pagar Dewa

BENGKULU - Sepanjang Maret 2021 ini ada layanan berbeda diberikan BRI Unit Pagar Dewa untuk nasabah. Apa? Saat memasuki ruang pelayanan, Senin (15/3) nasabah disuguhkan penampilan karyawan mengenakan selendang BRI Customer Day dengan seragam berwarna biru.

Tak hanya itu, di sudut bagian panggung sederhana, berlatar tata cahaya lampu menarik sudah terdengar lantunan suara merdu seorang penyanyi dengan iringan petikan gitar akustik. Layanan berbeda yang diberikan tersebut, merupakan apresiasi yang diberikan BRI khususnya unit Pagar Dewa selama Customer Day.

Kepada Rakyat Bengkulu (RB), Kepala Unit BRI Pagar Dewa Dheni Eko Setiawan melalui Pjs Ka Unit BRI Pagar Dewa Rendra Ariestama menyampaikan, pihaknya melaksanakan kegiatan Customer Day sesuai petunjuk BRI cabang yang juga dilaksanakan diseluruh unit BRI di Provinsi Bengkulu.

"BRI cabang Provinsi Bengkulu merupakan wilayah dari BRI Lampung. Sudah disepakati, layanan Customer Day dilaksanakan sepanjang Maret," jelas Rendra. Selain menampilkan akustik gitar, BRI unit Pagar Dewa lanjutnya juga memberikan layanan lain sepanjang Maret ini.

Diantaranya, pemberian barang promosi kepada nasabah terlama, hingga nasabah dengan transaksi terbesar. "Tujuan utamanya, bagaimana upaya yang kita lakukan ini menarik minat nasabah datang ke BRI. Berkunjung ke BRI dan tentunya menjadi nyaman saat menabung di BRI," tambah Rendra.

Tunggu apalagi, mumpung masih di bulan Maret, datang langsung ke seluruh unit BRI di Provinsi Bengkulu untuk menikmati layanan Customer Day. (oce)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: