HONDA

Sempat 2 Bulan Kabur, Remaja Tersangka Tindak Asusila Ditangkap Polisi

Sempat 2 Bulan Kabur, Remaja Tersangka Tindak Asusila Ditangkap Polisi

   

KEPAHIANG - Petualangan DA (15), remaja asal Kecamatan Merigi yang bersembunyi selama kurang lebih 2 bulan, akhirnya kandas di tangan Tim Elang Juvi Sat Reskrim Polres Kepahiang. Remaja tersangka pencabulan terhadap anak dibawah umur ini, terpaksa harus mengikuti jejak rekannya Fi (16), yang sudah lebih dulu 'bersantai' di sel tahanan Mapolres Kepahiang.

DA diamankan sekitar pukul 18.00 WIB kemarin (15/3) di sebuah pondok kebun di Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi. Walaupun sempat melarikan diri saat aparat hendak menangkap, namun DA tak bisa berkutik lantaran larinya masih kalah cepat dibanding aparat yang bertugas.

"Sudah kita amankan sore kemarin, dan saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan intensif di Mapolres. Tersangka DA ini merupakan rekan tersangka sebelumnya yakni Fi, yang sudah lebih dulu kita amankan. Keduanya terbukti telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap 2 anak dibawah umur pada Januari lalu," terang Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M.AP melalui Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau, S.IK, MH. (sly)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: